Berita

Wakil Wali Kota Banjar Tutup Kegiatan Masa Kaderisasi Forgrup 

Jumat, 16 April 2021 - 13:50
Wakil Wali Kota Banjar Tutup Kegiatan Masa Kaderisasi Forgrup  Wakil Wali Kota Banjar saat memberikan sambutan di penutupan acara FORGRUP (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUMAS, BANJARWakil Wali Kota Banjar, Jawa Barat Nana Suryana didampingi Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny menghadiri kegiatan Penutupan Masa Kaderisas Forum Generasi Muda Patroman (FORGRUP) di Masjid Jami Al Muttaqin, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Jumat (16/4/2021).

Masa kaderisasi ini telah dilaksanakan selama 3 minggu dengan tujuan untuk membina anggota Forgrup menjadi pribadi yang tangguh dan kuat menghadapi perkembangan zaman.

Nana Suryana 2Penanaman bibit tanaman oleh Wakil Wali Kota dan Kapolres Banjar (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

Dalam arahannya, Wakil Wali kota mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap seluruh peserta dapat memiliki jiwa kepemimpinan sehingga menjadi penerus dalam pembangunan di Kota Banjar.

 "Semoga kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit pemimpin yang kelak akan melanjutkan pembangunan Kota Banjar lebih baik lagi ke depannya," katanya. 

Nana Suryana 3

Nana juga mengingatkan agar generasi muda menjadi pelapor dalam pelaksanaan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam setiap kesempatan.

Di akhir acara penutupan masa kaderisasi FORGRUP, Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana melakukan penanam bibit tanaman buah-buahan dan pelepasan bibit ikan mujair untuk masyarakat di Masjid Al-Muttaqin Desa Sinartanjung. (*)

Pewarta : Hilman Hilmansyah (MG-312)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyumas just now

Welcome to TIMES Banyumas

TIMES Banyumas is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.