Berita

5500 Jurnalis di Jakarta Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:53
5500 Jurnalis di Jakarta Disuntik Vaksin Covid-19 Presiden RI Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi wartawan, di Hall A Basket Gelora Bung Karno. (FOTO: Setneg RI)

TIMES BANYUMAS, JAKARTAPresiden RI Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi jurnalis, Kamis (25/2/2021), di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Alhamdulillah pada hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya tadi saya lihat semuanya berjalan dengan lancar dan berjalan baik,” kata Presiden

Seperti yang disampaikan Kepala Negara pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 beberapa waktu lalu, wartawan termasuk ke dalam sasaran prioritas vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang tengah dilaksanakan Pemerintah. 

Presiden RI Jokowi B

Menurut Kepala Negara, awak media merupakan garda terdepan edukasi penanganan pandemi di tengah masyarakat.

“Kita harapkan (vaksinasi) ini memberikan perlindungan kepada awak media, terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, vaksinasi ini tak hanya dilaksanakan di DKI Jakarta tetapi juga akan diikuti oleh provinsi-provinsi lain di Indonesia.

“Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain sehingga seluruh awak media, seluruh insan pers yang berada di Tanah Air semuanya segera mendapatkan vaksinasi,” ujarnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi bagi jurnalis direncanakan akan digelar hingga 27 Februari dengan target peserta sebanyak 5.512 orang. Waktu pelaksanaan dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyumas just now

Welcome to TIMES Banyumas

TIMES Banyumas is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.