https://banyumas.times.co.id/
Berita

Reses, Ketua DPRD Banjarnegara Temui Warga Bandingan

Senin, 19 Oktober 2020 - 03:53
Reses, Ketua DPRD Banjarnegara Temui Warga Bandingan Bupati Banjarnegara Ismawan Setya Handoko berfoto dengan warga. (foto: dokumen Ismawan)

TIMES BANYUMAS, BANJARNEGARAKetua DPRD Banjarnegara Jawa Tengah, Ismawan Setya Handoko SE, Minggu malam (18/10/2020) melakukan reses masa sidang ke 3 dengan menemui warga Bandingan, Kecamatan Bawang.

Reses ke dua Ketua DPRD Banjarnegara di laksanakan di rumah Agus Sas, Ketua RT 04 RW 01 dihadiri Kades Bandingan Sulistiyadi. Kadus Bandingan, Muhammad Suseno dan sejumlah tokoh masyarakat Bandingan.

Kades Bandingan, Sulistiyadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan arau reses ini. Karena dengan kegiatan  tersebut pihaknya dapat mengangkat berbagai masalah yang dihadapi warganya pada saat ini.

Salah satunya adalah peningkatan ekonomi masyarakat Bandingan serta peningkatan usahanya dibidang otomotif dan usaha lain.

Ismawan menyatakan bahwa saat ini banyak masalah yang harus dipecahkan bersama. Terutama  masalah bantuan bagi warga terdampak Covid- 19.

"Kita belum aman dari Covid -19. Sehingga dalam kesempatan ini pula saya mengajak kepada tokoh muda untuk berperang, melawan Virus Corona," kata Ismawan.

Ketua DPRD Banjarnegara  juga menyatakan  bahwa ada hal yang penting pada  masa pemulihan covid-19, yakni membangkitkan ekonomi kerakyatan melalui pelatian-pelatihan wirausaha. (*)

Pewarta : Muchlas Hamidi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyumas just now

Welcome to TIMES Banyumas

TIMES Banyumas is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.